Kodim 0504/JS Salurkan Bansos Beras Dari Setmilpres Ke Warga

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan distribusikan bantuan sosial berupa beras untuk warga yang membutuhkan dan terdampak covid-19 di wilayah Teritorial Kodim 0504/JS.

Bantuan berupa beras sebayak 10 ton yang berasal dari Sekretariat Militer Presiden Republik Indonesia (Setmilpres) disalurkan oleh Koramil jajaran Kodim 0504/JS di 10 Kecamatan wilayah Jakarta Selatan.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin menjelaskan, bantuan sosial berupa beras 5 Kg/KK di peruntukan bagi warga Prasejahtra yang terdampak covid-19. Sabtu (24/7).

“Alhamdulillah kita hari ini menyalurkan bantuan berupa beras untuk masyarakat Jakarta Selatan yang berasal dari Setmilpres”, Kata Dandim.

“Bansos berupa beras sebayak 10 ton, kita salurkan kepada warga Prasejahtra di wilayah Kodim 0504/JS, yang masing-masing KK mendapat 5 Kg”, jelasnya.

Kolonel Inf Jamaluddin meminta kepada para Danramil dan Babinsa untuk menyalurkan bantuan tepat sasaran.

“Pastikan bantuan ini diberikan kepada warga yang benar-benar membutukan, sehingga bisa mengurangi beban warga di masa sulit seperti sekarang,” tegasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan