Ringankan Beban warga, Kodim 0504/JS Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Isoman

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam upaya meringankan beban masyarakat terpapar virus covid-19, yang sedang menjalankan isolasi mandiri Kodim 0504/Jakarta Selatan distribusikan  paket obat isoman dari Panglima TNI. Kegitan pendistribusian obat  dilaksanakan secara door to door kerumah warga di wilayah Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jak-Sel. Sabtu (24/7/2021).

Pada kegiatan pendistribusikan  paket obat isoman juga melibatkan unsur kecamatan dan kelurahan serta dokter puskesmas.

Paket obat isoman yang dibagikan terdiri dari 2 paket berisi vitamin dan obat, Paket 2 untuk pasien dengan keluhan panas dan hilang penciuan sedangkan paket 3 diperuntukan bagi pasien dengan keluhan panas dan batuk kering.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., ditempat terpisah menyampaikan, bantuan Paket obat isolasi mandiri diharapkan dapat meringankan beban dan membantu pemulihan kesehatan masyarakat.

“Pendistribusian Paket Obat ini diperuntukan bagi Warga terpapar Covid-19 yang sedang melaksanakan ISOMAN dirumahnya masing-masing”, kata Dandim.

“Mudah-mudahan dengan obat dan vitamin ini dapat membantu pemulihan kesembuhan warga yang sedang isoman”, pungkas Dandim.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan