Berita Sumenep : Kapolsek Kangayan Dengan Tim Gabungan Ansor Banser dan RPK Gelar Bansos Bhayangkara Kepada Masyarakat yang Terdampak PPKM DARURAT (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka pembagian Bansos Bhayangkara yang terkena dampak PPKM DARURAT, Kapolsek Kangayan bersama Forkopimka , Ansor Banser, RPK dan TKSK, telah membagikan di Wilayah Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa 27/07/2021.

 

 

Adapun yang hadir di dalam pembagian Bansos Bhayangkara tersebut diantaranya, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, Kanit Provost Aipda Roby Pasa SH, Kanit Intelkam Aipda Niko Sutikno SH, Kanit Binmas Bripka Agus, Banit Sabhara Bripka Agung Santoso SH, PLT Camat Kangayan Nurullah SH, Ketua Ansor Kec.Kangayan Moh.Darsuki, Anggota Ansor Misnul, Heri Hariyanto,Arief,Rusadi, Murzani, Muarif, RPK kec. Kangayan Arsani,Hendri,Pungli dan TKSK Kecamatan Kangayan, Ikbal.

 

 

Menurut Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman,. SH, mengakatakan bahwa, Kegiatan Bansos ini sebagai wujud Bhakti Bhayangkara untuk Negara Indonesia dalam Rangka Bentuk Kepedulian Polres Sumenep Polsek Kangayan kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 di momen PPKM Darurat di Wujudkan dengan bentuk pemberian beras 5 Kg Premium merk Sushi,” Ungkapnya.

 

 

“Sedangkan penyerahan Bansos Bhayangkara ini kita bagikan ke Masyarakat sebanyak 10 Orang penerima manfaat,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya, apa yang kami bagikan ini semuga bisa meringankan beban Masyarakat yang terkena dampak PPKM DARURAT Covid-19 dan semuga Virus ini akan cepat berahir supaya aktifitas kita bisa lancar seperti sediakala.

 

“Maka dari itu Masyarakat jangan lupa untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan cuci tangan serta jauhi kerumunan agar kita bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” Terangya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan