Bupati Banggai Launching Program Bansos Kemensos RI di Kabupaten Banggai

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, secara resmi melaunching program Bantuan Sosial (Bansos) Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Banggai, Rabu (28/07).

Launching yang berlangsung di halaman kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, ini dihadiri langsung oleh perwakilan Kelompok Penerima Manfaat (KPM), Kepala Kantor Bulog Cabang Luwuk, Kabid Linjamsos Dinas Sosial Banggai, Pendamping PKH.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bansos Kemensos berupa Beras PPKM dari Bulog untuk Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST). 

Bupati menuturkan untuk Kabupaten Banggai penerima bansos beras PPKM Bulog untuk PKH berjumlah 13.482 KPM dan untuk Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 11.074 KPM.

“Kami bersyukur karena ditengah-tengah pandemi Covid-19, Kemensos Hadir melalui Dinas Sosial Banggai.  Pemerintah berharap, mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna bagi seluruh keluarga penerima manfaat. Dan penyaluran bansos ini bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” tandasnya.

Usai menyampaikan sambutan, secara simbolis Bupati Banggai menyerahkan bansos kepada perwakilan KPM dan melepas mobil pengangkut bantuan untuk mendistribusikan bantuan kepada KPM PKH dan BST.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan