Berita Sumenep : Hari Kedua Kapolsek Kangayan dan Tim Gabungan Ansor Banser Laksanakan Bansos Bhayangkara yang Terdampak PPKM DARURAT (MPI)

Sumenep,- MPI – Dengan adanya PPKM DARURAT ini Kapolsek Kangayan bersama Tim Gabungan Ansor Banser, Forkopimka, dan RPK (Relawan Peduli Kepulauan laksanakan Bansos Bhayangkara yang Terdampak PPKM DARURAT di Wilayah Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu 28/07/2021.

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH beserta Kanit Intelkam Aipda Niko Sutikno SH, PLT Camat Kangayan Nurullah SH, Ketua Ansor Kec.Kangayan Moh.Darsuki, Anggota Ansor Misnul, Heri Hariyanto,Arief,Rusadi, Murzani, Muarif, RPK kec. Kangayan dan Arsani,Hendri,Pungli.

 

Sedangkan pembagian Bansos Bhayangkara, di hari kedua kali ini sebanyak 20 Orang penerima manfaat yang mana telah dibagikan di Desa Kangayan Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep.

 

Menurut Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman., SH, Menyampaikan bahwa Pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 pukul 10.30 wib s/d selesai,Kapolsek Kangayan Bersama Anggota Polsek Kangayan Dengan  Organisasi Islam Ansor, , RPK Relawan Peduli Kepulauan, Kecamatan Kangayan dan TKSK Kecamatan Kangayan telah melaksanakan Kegiatan Bansos Bhayangkara,” Ungkapnya.

 

“Sedangkan Bansos Bhayangkara ini  sebagai Wujud Bhakti untuk Negara Indonesia dalam Rangka Bentuk Kepedulian Polres Sumenep Polsek Kangayan kepada Masyarakat  yang terdampak Pandemi covid-19 di momen PPKM Darurat di Wujudkan dengan bentuk pemberian beras 5 Kg Premium merk Sushi,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya Polsek mengakatakan bahwa, pembagian Bansos ini semuga bisa mengurangi beban Masyarakat yang sudah terdampak PPKM DARURAT yang mana mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah disebabkan terbatasnya pekerjaan.

 

 

“Maka dari itu mari kita sama-sama berusaha untuk bisa menghindari dari Covid-19 dengan cara mencuci Tangan Memakai Masker Menjaga Jarak dan menjauhi kerumunan yang intinya kita harus bisa mematuhi Protokol Kesehatan,” Tegasnya. (Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan