ASN Kabupaten Bekasi Berbagi, DP3A Salurkan 100 Paket Sembako ke Cikarang Utara

 

Media Patriot- Pemerintah Kabupaten Bekasi secara serentak membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Aksi kepedulian sosial yang diberi nama “Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi” ini dilaksanakan serentak pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Di Kecamatan Cikarang Utara,  sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan sosial tersebut dihimpun dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (DP3A) Kabupaten Bekasi.

Kepala DP3A Kabupaten Bekasi, Ani Gustini,  mengatakan, Gerakan ASN Berbagi ini sesuai arahan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, sebagai sumbangsih kalangan ASN terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa langsung berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini program yang sangat luar biasa dari Pak Bupati. Mudah-mudahan bantuan dari para ASN ini dapat meringankan warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Ani.

“Tentunya kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan di situasi sulit sekarang ini,” ujar Ani. ( agus)

 

 

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan