Kabid Humas Polda Jabar : TNI Polri Bersama Tokoh Agama Berikan Bantuan Sosial Kepada Pedagang Kecil Di Daerah Slim Area Dimasa PPKM Darurat Level 4

Cimahi,- Polres Cimahi Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Patroli dan Bakti Sosial (Baksos) dimasa diberlakukannya PPKM Darurat level 4 berupa paket kebutuhan pokok, bersama personil TNI, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat selama dalam rangka PPKM Darurat Level 4 kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama di daerah slum area dan pedagang kecil, Senin (2/08/2021)

Pelaksanaan Patroli serta Pemberian bansos berupa kebutuhan pokok, vitamin dan obat-obatan ini sengaja dilakukan secara rutin untuk membantu para warga yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19 pada masa diberlakukannya PPKM Darurat level 4 sesuai Intruksi dari pemerintah pusat.

Bansos yang dibagikan kepada beberapa masyarakat Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat yang sangat membutuhkan, dengan jumah paket sembako sebanyak 100 paket berupa kebutuhan pokok, vitamin serta obat obatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si berharap dengan adanya baksos tersebut semoga dapat meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkannya.

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin Patroli dan bansos tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat terutama di lokasi slum area, pedagang kecil yang terdampak Covid – 19 selama diberlakukannya PPKM Darurat level 4 ini” ungkap Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan