oleh

Kabid Humas Polda Jabar : TNI Polri Bersama Tokoh Agama Berikan Bantuan Sosial Kepada Pedagang Kecil Di Daerah Slim Area Dimasa PPKM Darurat Level 4

Cimahi,- Polres Cimahi Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Patroli dan Bakti Sosial (Baksos) dimasa diberlakukannya PPKM Darurat level 4 berupa paket kebutuhan pokok, bersama personil TNI, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat selama dalam rangka PPKM Darurat Level 4 kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama di daerah slum area dan pedagang kecil, Senin (2/08/2021)

Pelaksanaan Patroli serta Pemberian bansos berupa kebutuhan pokok, vitamin dan obat-obatan ini sengaja dilakukan secara rutin untuk membantu para warga yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19 pada masa diberlakukannya PPKM Darurat level 4 sesuai Intruksi dari pemerintah pusat.

Bansos yang dibagikan kepada beberapa masyarakat Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat yang sangat membutuhkan, dengan jumah paket sembako sebanyak 100 paket berupa kebutuhan pokok, vitamin serta obat obatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si berharap dengan adanya baksos tersebut semoga dapat meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkannya.

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin Patroli dan bansos tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat terutama di lokasi slum area, pedagang kecil yang terdampak Covid – 19 selama diberlakukannya PPKM Darurat level 4 ini” ungkap Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed