Dikunjungi Wakil Wali Kota Bekasi, Gerai Vaksinasi Massal Polsek Bantargebang Menyebar di Tujuh Lokasi

Kota Bekasi, MPI
Demi memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menerima vaksin anti Covid-19, jajaran Polsek Bantargebang menyebar layanan Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri di tujuh lokasi yang meliputi wilayah Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya. Hari ini, Rabu (4/8), gerai layanan vaksinasi massal yang digiatkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini menyebar di tujuh lokasi.

Aksi peduli untuk menanggulangi pandemi Covid-19 ini menyita perhatian Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang menyempatkan diri meninjau lokasi vaksinasi massal di PT Mangul Jaya Jalan Pangkalan IV RT.004 RW 04 Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang. Kedatangannya disambut Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH, Kanit Intel Polsek Bantargebang Iptu Juhaeri, Panit 2 Unit Lantas Polsek Bantargebang Ipda Wagino, dan Manager Ekspor Impor Pt. Mangul Jaya Tommy Edward Napitupulu.. Dalam giat tersebut, Tri Adhianto juga meninjau proses produksi sepatu dan berbincang dengan beberapa peserta vaksin massal.

Tri Adhianto menyampaikan pesan kepada peserta vaksin agar tidak usah khawatir tentang vaksin yang dibagikan oleh pemerintah kepada masyarakat. “Vaksin ini sudah dijamin aman dan bisa melindungi kita dari ancaman terburuk virus Covid-19,” ungkapnya.

Dari tujuh lokasi ini, Polsek Bantargebang juga membuka layanan Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri di Yayasan Jamrud Biru, Jalan Asemsari RT 003 RW 04 Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya. Sesuai target yang ditentukan, jumlah peserta vaksinasi massal di yayasan ini berjumlah 200 orang.

Di lokasi ini, giat vaksinasi massal dipantau langsung Ipda Djoko Margono, Aiptu Sarjono (Bhabinkamtibmas Mustikasari)., Aiptu Triwaluyo, dan Brigadir Diklan Filler. Sedangkan peserta vaksin meliputi warga binaan Yayasan Jamrud Biru dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Bantergebang AKP Samsono, SH, MH menjelaskan gerai vaksknasi massal ini digiatkan Polri untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76. “Giat ini juga sebagai upaya Polri mendukung program penanggulangan Covid-19 sekaligus mewujudkam kekebalan kelompok atau herd immunity,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan