Pangdam III/Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Penghubung Dua Kabupaten.

Serang, MPI.

Jembatan gantung Baluwarti Siliwangi 6 yang menghubungkan Kecamatan Carenang Kab Serang dan Kecamatan Gunung Kaler Kab Tangerang Hari ini diresmikan Pangdam III/Siliwangi, Rabu (11/08).

Disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto bahwa jembatan yang dibangun ini dapat bermanfaat dengan semestinya, serta bisa mempererat silaturahmi bagi masyarakat di dua Kecamatan.

” Terimakasih atas dibangunnya jembatan Baluwarti Siliwangi 6 ini yang menghubungkan dua Kecamatan di dua Kabupaten,” ujar Pangdam III/Siliwangi.

Selain itu juga Pangdam mengingatkan warga masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan,” pakailah masker untuk memutus penyebaran covid 19,” tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Nanang Supriatna Asda I Kabupaten Serang mengucapkan terimakasih kepada Pangdam III/Siliwangi yang telah berkenan meresmikan jembatan gantung Baluwarti Siliwangi 6.

” Jembatan ini sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat, kami atas nama warga akan memanfaatkan jembatan ini, dan bersama komponen lainnya akan merawat serta menjaganya,” ujar Asda I Kab Serang.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi melakukan penandatangan prasasti dan gunting pita sebagai tanda diresmikannya jembatan Baluwarti Siliwangi 6, setelah itu membagikan sembako secara simbolis kepada masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny Suci Nugroho Budi Wiryanto, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Asops, Aspers, Aslog dan Aster Kasdam III/Siliwangi, Dandim 0602/Serang dan Ketua DPRD Kabupaten Serang.

(Pendam III/Siliwangi)

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan