Peringati Hari Kemerdekaan ke 76, Pemkab Banggai Gelar Bupati Malam Renungan Suci di TMP KM 8 Tanjung Tuwis

BANGGAI, MPI_Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76, 17 Agustus 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai menggelar malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) KM 8, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Selasa (17/08) dini hari.

Apel kehormatan dalam malam renungan suci dipimpin Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. dihadiri langsung Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, dan Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M.

Dan juga dihadiri Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL.; Ketua DPRD Banggai, Suprapto; Danposal Luwuk, perwakilan Kejari Banggai, para perwira serta personil Polres Banggai dan Kodim 1308/LB.

Pada kesempatan ini, Bupati Banggai menyampaikan apel kehormatan dan malam renungan suci yang merupakan rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 dilaksanakan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa, raga dan harta benda dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Giat ini merupakan wujud penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Semoga rakyat Indonesia, khususnya Kabupaten Banggai, dapat menghargai pengorbanan dan perjuangan para pahlawan bangsa dengan selalu berbuat baik terhadap sesama, membuat hal yang positif untuk membangun daerah yang kita cintai. Serta yang terpenting, bersama-sama melawan Covid-19 dengan disiplin diri dalan menerapkan protokol kesehatan (prokes),” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan