Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 76, Polsek Batui dan Luwuk Salurkan Bansos Kepada Warga Isoman

BANGGAI, MPI_Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76 tahun 2021, jajaran Polsek Batui dan Luwuk, Polres Banggai, menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah warga kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19, Selasa (17/08).

Kepada awak media ini, Kapolsek Batui,  IPTU IK. Yoga Widata, S.H. menyampaikan bansos berupa sembako diserahkan kepada lima warga di Kecamatan Batui dan Batui Selatan oleh Kanit Binmas Polsek Batui, IPTU Edy Susilo.

“Bansos ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga Isoman. Meski bantuan ini tak seberapa, namun diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kepada warga yang menjalani isoman kami menghimbau untuk tetap berada di rumah selama menjalani Isoman serta selalu patuhi protokol kesehatan (prokes),” tutupnya.

Polsek Luwuk salurkan bansos sembako kepada sejumlah warga yang sedang menjalani isoman karena terpapar virus Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Luwuk, AKP Pino Ary, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan penyaluran bansos dari pihaknya diserahkan oleh kanit Intelkam, AKP J. Turang, dan sejumlah personel Babinkamtibmas kepada warga di Kecamatan Luwuk dan Luwuk Selatan.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri. Kami berharap bansos ini dapat membantu meringankan beban warga. Dan menjadi ladang amal dan ibadah untuk kita semua,” harapnya.

Tak hanya itu, ia juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berupaya memutus rantai penyebaran vius corona dengan cara mentaati prokes 5 M dan ketentuan PPKM level 4.

“Mari bersama-sama membantu dalam mewujudkan hal tersebut, sehingga wabah ini bisa cepat teratasi,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan