Program Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri Berakhir, Kapolsek Bantargebang Berikan Apresiasi Sinergitas Empat Pilar

Kota Bekasi, MPI
Hari terakhir pelaksanaan program Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri, Senin (16/8), diisi jajaran Polsek Bantargebang dengan membuka 7 gerai layanan vaksinasi massal yang meliputi dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya. Vaksinasi massal untuk dosis tahap pertama ini berhasil menjaring 700 peserta dari kalangan masyarakat umum.

Dari dua wilayah kecamatan, Polsek Bantargebang membuka 4 gerai layanan di Kecamatan Mustikajaya. Sedangkan untuk Kecamatan Bantargebang terdaapat 3 gerai layanan vaksinasi massal.
.
Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menyatakan penghargaannya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung pelaksanaan Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri, dari awal hingga akhir kegiatan. “Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Empat Pilar, termasuk para tenaga kesehatan, yang tanpa lelah ikut mendukung program vaksinasi massal yang digiatkan Polri untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76,” tegasnya.

Samsono berharap upaya yang sudah dilaksanakan ini memberikan manfaat bersama demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Bekasi. “Salah satu upaya yang kami lakukan adalah ikut melaksanakan program vaksinasi massal ini demi mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity yang bisa memberikan kekebalan tubuh kepada masyarakat dsri ancaman berbahaya Covid-19,” ungkapnya.

Samsono juga berharap sinergitas bersama yang sudah terjalin dengan unsur Empat Pilar bisa mendukung percepatan penanggulangan pandemi Corona. “Sehingga kesehatan masyarakat kembali pulih dan ekonomi bangsa ini bisa bangkit lagi,” pungasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan