Kodam III/Siliwangi Gelar Tradisi Sambut Pangdam Baru.

Bandung, MPI.

Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan kegiatan tradisi penyambutan dan penerimaan Pangdam III/Siliwangi baru Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi yang baru Ny. Evi Agus Subiyanto.

Acara tradisi digelar di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (18/08).

Rangkaian tradisi diawali dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga kesatriaan Makodam III/Siliwangi. Dilanjutkan dengan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodam III/Siliwangi.

Acara tradisi penyambutan Mayjen TNI Agus Subiyanto bersama istri, disambut oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., beserta istri dan menerima ucapan selamat datang dari segenap pejabat utama Kodam III/Siliwangi.

Sementara untuk serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 20 Agustus 2021 di Mabesad Jakarta.

Kegiatan selanjutnya, Mayjen TNI Agus Subiyanto menerima paparan dari Irdam III/Siliwangi dan pejabat utama Kodam III/Siliwangi di Ruang Siliwangi.

Sedangkan kegiatan ibu Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi melaksanakan rapat Paripurna menjelang serah terima yang diselenggarakan di Kantor Persit PD III/Siliwangi.

Penyambutan Pangdam III/Siliwangi dihadiri oleh Irdam III/Siliwangi, Kapoksahli Pangdam III/Siliwangi, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Danrem serta Dandim jajaran Kodam III/Siliwangi, Danbrig 15/Kujang II, dan para Danyon di jajaran Kodam III/Siliwangi beserta istri.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan