Wali Kota Padangsidimpuan Irup Peringatan HUT RI Ke -76(Berita MPI)

Padangsidimpuan MPI-
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution pagi ini bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI-76 Tahun 2021 di Stadion HM Nurdin, Jl. MGR Maradat, Selasa (17/8/2021).

Wali Kota Irsan Efendi menggunakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) dan Ibu Ketua PKK Ny Derliana Siregar mengenakan Baju Kebaya dan berdiri di Podium.

Untuk pelaksanaan upacara, Ketua DPRD Siwan Siswanto membacakan Teks Proklamasi dengan khidmat. Pengibaran bendera merah putih oleh PASKIBRAKA Kota Padangsidimpuan berjalan dengan lancar tanpa kendala di Lapangan.

Untuk diketahui Peserta upacara dibatasi sebanyak 100 peserta terdiri TNI, Polri, Satpol, Damkar, Pramuka karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, maka diberlakukan pembatasan peserta upacara.

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Padangsidimpuan, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Dandim 0212/TS, Kapolres Padangsidimpuan, Mewakili Kejari, Ketua MUI Padangsidimpuan, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Legiun Veteran Republik Indonesia, Ketua PKK, Ketua DWP, Ketua Persit, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Para Camat.(Habib/DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan