SMPN 2 Sindang Melaksanakan Vaksinasi Siswa

Indramayu, MPI.co.id

Pelaksanaan vasiksinasi siswa dilaksanakan PTMT demi menjaga terinfeksinya Covid 19 dan akan dilaksanakan esok hari sebelum, siswa hadir disekolah.

Kabid Pembinaan SMP Supardo melalui Kepala Sekolah Negeri  SMPN 2 Sindang H. Cecep Mujawir S.Pd, M.Si mengatakan saat media hadir bahwa Sekolah perlu dibersihkan sebelum siswa hadir untuk menjaga kesehatan siswa.

Program Vaksinasi tersebut bertujuan untuk Proteksi bagi Siswa dan mencegah penyebaran Covid 19, di tingkat sekolahan atau Klaster sekolah.

Untuk Vaksinasi itu sendiri diharapakan mencapai 50% dari 36 siswa perkelas dari seluruh siswa dan bila ada yang mempunyai penyakit bawaan tidak dapat divaksinasi.

Para siswa harus dapat persetujuan orang tua masing-masing, serta sudah ada yang divaksin didaerah rumahnya  maupun ditempat kerja orang tuanya bekerja.

Dengan adanya vaksinasi bagi siswa dan masyarakat umum tersebut semua bisa kondusif kembali dan kita semua bisa berharap bisa bebas dari Covid’19 baik di wilayah indramayu maupun di seluruh wilayah indonesia, pungkas, Cecep sambil menutup perbincangan dengan awak media ini.(Deswin N)

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan