Mayat Bayi Ditemukan Dipinggir Laut Desa Jaya Bakti, Polsek Pagimana Gelar Olah TKP Awal

BANGGAI, MPI_Sesosok mayat bayi berusia sekitar 6 bulan ditemukan dipinggir laut Desa Jayabakti, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Kamis (19/08) siang.

Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga setempat saat hendak membuang sampah.

Kapolsek Pagimana, AKP Syukri Larau, mengungkapkan kala itu saksi yang baru saja selesai menyapu ingin membuang sampah. Saat melewati samping rumahnya, saksi melihat ada sesosok bayi yang tidak terbungkus tergeletak di pinggir laut.

Melihat hal itu, lanjutnya, saksi langsung melaporkan penemuannya kepada Kades Jaya Bakti. Setelah menerima laporan dari warga Kades langsung menghubungi Kapolsek Pagimana melalui telpon seluler untuk meneruskan laporan temuan tersebut.

“Personil Polsek Pagimana langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) usai menerima laporan penemuan mayat bayi tersebut,” ungkapnya kepada awak media, Jumat (20/08), dalam siaran pers yang diterima awak media ini.

Kapolsek menuturkan bersama petugas medis, pihaknya mengevakuasi mayat bayi tersebut menuju Puskesmas Pagimana untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan medis, mayat bayi ini diperkirakan berusia sekitar 6 bulan dengan panjang 23 cm, namun jenis kelamin tidak diketahui karena belum terbentuk sempurna,” tuturnya.

Ia menambahkan usai pemeriksaan medis, mayat bayi diserahkan kepada pemerintah desa setempat untuk dikebumikan.

“Kami sudah lakukan gelar olah TKP awal, kasus ini masih dalan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan