Satpol PP Kelurahan Rawa Badak Selatan Berikan Paket Sembako Untuk Pedagang

Jakarta Utara mediapatriot.co.id. Satpol PP Kelurahan Rawa Badak Selatan melaksanakan patroli pengawasan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 di sejumlah tempat usaha. Lima lapak pedagang kaki lima yang berlokasi di Pasar Ular Plumpang, Jalan Inspeksi Kali Sunter menjadi target pemantauan jajaran Satpol PP Kelurahan Rawa Badak Selatan.

“Ada lima tempat usaha yang kita datangi dan disana tidak ditemukan adanya pelanggaran prokes bahkan pedagang di lokasi itu sudah divaksinasi COVID-19. Atas kepatuhannya terhadap prokes dan sudah melakukan vaksinasi maka kita berikan paket sembako dan pemasangan stiker bertuliskan saya sudah divaksin,” jelas Kasatpol PP Kelurahan Rawa Badak Selatan, Tita Rohimah saat dikonfirmasi, Jumat (20/8).

Ia mengungkapkan, pemberian paket sembako yang merupakan hasil swadaya dari anggota Satpol PP Kelurahan Rawa Badak Selatan adalah bentuk apresiasi kepada para pedagang karena ikut berperan serta dalam mendukung percepatan program vaksinasi COVID-19 yang tengah digencarkan pemerintah.

“Dengan diberikannya paket sembako akan memotivasi para pedagang agar lebih disiplin lagi terhadap prokes dan aturan di masa perpanjangan PPKM Level 4. Mereka juga bisa ikut mensosialisasikan kembali pentingnya prokes dan vaksinasi kepada pembeli ataupun pedagang lainnya,” ungkapnya.

Saat patroli wilayah, Tita kerap mengingatkan kepada para  pedagang untuk mematuhi aturan PPKM Level 4 seperti halnya tidak boleh berjualan diatas Pukul 20.00 WIB. “Kita akan rutin melakukan pengawasan dengan mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis. Intinya, mereka harus memahami dan menerapkan aturan tersebut karena bertujuan untuk menekan risiko penularan COVID-19,” tegasnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan