oleh

Gebyar 750 Vaksinasi Di Bantaran Citarum, Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Gandeng NPCI.

Kab Bandung, MPI.

National Paralympic Commite Of Indonesia (NPCI) bekerja sama dengan satgas Citarum sektor 7 menggelar kegiatan Vaksinasi bagi atlet Disabilitas serta masyarakat sekitar di taman Sangkuriang Rancamanyar Kec Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu (21/08).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua NPCI Kabupaten Bandung Seni Apriyani menyampaikan,” ada sebagian atlet dari beberapa cabor seperti renang, tenis meja, bulutangkis dan menembak yang belum divaksin”.

” Rencananya para atlet paralimpic Kabupaten Bandung ini akan berangkat ke ajang Peparnas 2021 pada 1 November,” ujar Seni.

Dirinya berharap setelah dilakukan vaksinasi, kontingen Paralimpic ini bisa menyumbangkan banyak medali.

” Semoga kami bisa maksimal di Peparnas 2021 nanti, dan bisa membawa harum nama Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Sementara itu Dansektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Jefson Marisano sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang digagas oleh NPCI ini.

Menurutnya, vaksinasi yang digelar di bantaran Citarum dirasa sangat baik sekaligus sebagai bagian dari sosialisasi kepada masyarakat yang melintas.

” Kegiatan Vaksinasi ini digelar dua kali, dosis pertama hari ini dan dosis kedua akan digelar pada 4 September 2021, dengan jumlah vaksin yang disiapkan panitia sebanyak 750, sebanyak 250 untuk warga Rancamanyar dan sisanya buat umum,” terang Dansektor 7.

Ditambahkan Kol Inf Jefson bahwa NPCI menggandeng tenaga kesehatan dari IDI Prov Jabar serta Polkes Kesdam III/Siliwangi Baleendah.

” Saya sangat berterimakasih dimana Vaksinasi covid 19 ini digelar di bantaran Citarum sektor 7, saya perintahkan semua anggota untuk ikut menyukseskan serta mendukung penuh kegiatan tersebut,” kata Dansektor 7.

” Satgas mempersiapkan sarana dan prasarana seperti memasang tenda, kursi serta pemasangan banner vaksinasi covid 19, selain itu juga membantu mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan penyesuaian beberapa pos,” ungkapnya.

” Dengan keberadaan Taman Sangkuriang ini masyarakat sudah bisa merasakan manfaatnya, tempat yang dulu kumuh dan kotor kini sudah bisa digunakan untuk berbagai aktifitas warga seperti senam, kegiatan kemasyarakatan, temoat bermain anak anak selain kegiatan Vaksinasi ini,” pungkas Dansektor 7.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed