Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto : Saya Bertugas Di Kampung Halaman Sendiri.

Bandung, MPI.

Setelah resmi menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto memohon arahan dari Gubernur Jawa Barat, Kapolda serta unsur Forkopimda Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Mayjen TNI Agus Subiyanto pada saat acara lepas sambut Pangdam III/Siliwangi di Aula Silihwangi Jalan Aceh no 69 Kota Bandung, Sabtu (21/08).

” Saya asli orang Jawa Barat, dulu pernah dinas di Bogor, sebelumnya juga pernah bertugas di Kodiklat, jadi Jawa Barat ini kampung halaman saya,” terang Pangdam III/Siliwangi.

Lepas sambut Pangdam III/Siliwangi dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Unsur Forkopimda Jabar, Irdam dan Kapoksahli Pangdam III/Siliwangi, serta para Asisten, Para Danrem dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Jabar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto beserta ibu yang telah memberikan warna, khususnya untuk warga Jabar, dan selamat datang kepada Mayjen TNI Agus Subiyanto beserta ibu yang bertugas di kampung sendiri.

Selanjutnya Gubernur sampaikan ” ada pertemuan pasti ada perpisahan, tapi yang penting persahabatan kita serta tali silaturahmi jangan sampai terputus”.

Diakhir acara lepas sambut dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Gubernur Jabar, Kapolda, Kajati serta unsur Forkopimda lainnya.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan