oleh

Awali Tugas Sebagai Wadansatgas Citarum, Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Situ Cisanti.

Kab Bandung, MPI.

Mengawali tugas sebagai Pangdam III Siliwangi sekaligus Wadansatgas I Citarum bidang percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan daerah aliran sungai Citarum Mayjen TNI Agus Subiyanto langsung mellakukan kunjungan kerja ke kawasan hulu Citarum.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kedatangan Pangdam bersama rombongan di kawasan Situ Cisanti Sektor 1 diterima langsung oleh Dansektor 1 Citarum Harum Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo bersama Dansektor 4 Kolonel Inf Mulyono serta Dansektor 2 dan 3 di depan Bale Sawala, Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Senin (23/08).

Setelah mendapatkan paparan dari Dansektor 1, Pangdam beserta rombongan langsung meninjau Demplot BIOS 44.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi dengan menggunakan perahu LCR menuju mata air pangsiraman dan Cikahuripan yang dilanjutkan ke titik nol Citarum.

Selain kepedulian terhadap lingkungan hidup, sebagai Pangdam III/Siliwangi sekaligus Wadansatgas I Citarum, kedatangan Pangdam ke Situ Cisanti sebagai tindak lanjut dari Perpres no 15 tahun 2018.

Diharapkan Pangdam kawasan Situ Cisanti tetap terjaga, dipelihara keasriannya serta kebersihan, sehingga hutan dan habitatnya juga ikut terjaga.

” Jangan sampai berubah fungsi, Situ Cisanti harus tetap menjadi Kantong air dan sebagai daerah resapan air,” tandas Pangdam III/Siliwangi.

Selesai kunjungan di Kawasan Situ Cisanti, Pangdam bersama rombongan selanjutnya menuju sektor Pembibitan untuk melihat secara langsung progres yang sudah dicapai satgas Citarum dalam menangani lahan kritis.

Turut hadir dalam kunjungan Pangdam III/Siliwangi Kajari Kab Bandung, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Danramil Pacet Kapten Chb Subardi, Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina serta para Kepala Desa.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed