Rehab Balai Desa Yang Kurang Biaya

Indramayu, MPI.co.id

Dalam rangka meningkatkan pelayan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Sindangkerta, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni melakukan rehabilitasi/renovasi kantor pemerintahan desa setempat.

Renovasi kantor desa dengan memilah-milah kayu tersebut, dibiayai dari Dana Bantuan Provinsi, Jawa Barat Tahun APBDES Anggaran 2021 sebesar Rp. 76.950.000 Juta, dengan pelaksanaan pembangunannya dilakukan secara swakelola oleh masyarakat setempat.

Renovasi ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan kami,” tutur Kepala Desa Sindangkerta, Kuwu Warsan, selasa (24/8/2021)

Selanjutnya Kuwu mengatakan, renovasi kantor desa tersebut memang sudah menjadi rencana pihaknya bersama lembaga masyarakat, karena melihat kondisi kantor desa yang sudah kurang sedap dipandang mata bahkan ada beberapa bagian bangunan yang rusak yang butuh untuk diperbaiki.

Bagian-bagian bangunan yang rusak kita perbaiki, temboknya kita cat lagi biar tampak segar, biar para perangkat desa bekerjanya jadi betah dan nyaman, sehingga pelayan yang diperoleh masyarakatpun maksimal, tandasnya.

Dengan selesai di renovasinya Kantor Pemerintahan Desa Sindangkerta, berharap, kinerja jajarannya dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Juga mengajak kepada seluruh perangkat dan masyarakat, untuk menjaga dan merawat berbagai sarana prasarana yang telah dibangun termasuk kantor desa, supaya berbagai fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. (Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan