Bagikan Sembako, Pangdam III/Siliwangi Beserta Ibu Temui Tukang Beca Dan Pedagang Kaki Lima.

Serang, MPI.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan beserta ibu turun langsung membagikan paket sembako kepada mayarakat kurang mampu diantaranya para tukang becak dan pedagang kaki lima di Kelurahan Cipare, Serang Banten, Rabu (25/08).

Pembagian paket sembako ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid-19, yang berada di wilayah Kodim 0602/Serang.

Disampaikan Mayjen TNI Agus Subiyanto bahwa pandemi covid- 19 hingga saat ini belum berakhir,” kegiatan ini juga, merupakan sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama, terlebih bagi yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak akibat covid-19,” ucap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan