Jangan Bingung Mau Vaksin Dosis Kedua, Datang Saja ke Polsek Bantargebang

Kota Bekasi, MPI
Jajaran Polsek Bantargebang masih terus menggiatkan program vaksinasi massal untuk dosis kedua. Setiap hati gerai layanan vaksinasi jenis sinovac ini melayani sekitar 200 warga yang mayoritas berdomisili di wilayah Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya.

Para peserta yang datang langsung dilayani secara sigap dan cermat oleh beberapa tenaga kesehatan (Nakes). Bukan hanya itu, sejumlah personil polisi pun ikut sibuk melayani masyarakat yang datang ke Kantor Polsek Bantargebang untuk menerima vaksin.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menjelaskan vaksinasi massal tahap kedua ini merupakan lanjutan program Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri yang digiatkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-76. “Program ini juga wujud dukungan kami untuk mempercepat penanggulangan pandemi Corona,” tegasnya, Kamis (26/8).

Samsono berharap masyarakat tidak perlu bingung ketika ingin divaksin guna mencegah ancaman virus Covid-19. “Silahkan datang saja ke Polsek Bantargebang, kami siap melayani masyarakat yang datang,” imbuh dia.

Dengan intensitas layanan vaksin gratis ini, Samsono optimistis terwujud kekebalan kelompok (herd immunity), terutama di wilayah Kota Bekasi. “Karena itu kami berharap masyarakat jangan ragu atau takut lagi untuk divaksin, karena vaksin ini melindungi kita semua dari ancaman paling berbahaya Covid-19,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan