Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi Diikuti Calon Tunggal

Kota Bekasi, MPI
Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi digelar hari ini, Kamis (26/8), di Media Center Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Sesuai jadwal tahapan yang ditentukan sebelumnya, pihak panitia penyelenggara sudah menutup proses pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Karang Taruna Kota Bekasi pada Rabu (24l5/8) sore.

Dari hasil tahapan pendaftaran, ternyata hanya ada satu Balon, yakni H Darkam Suryadi, yang datang mendaftarkan diri sesaat sebelum tahapan pendaftaran ditutup. Kedatangan Darkam Suryadi didampingi beberapa Ketua Karang Taruna tingkat kecamatan.

Ketua Organizing Committee (OC) dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi A. Fudoli menjelaskan, panitia sudah menutup pendaftaran pada Rabu (25/8) pukul 16.00 WIB. “Panitia menerima berkas pendaftaran dari satu orang kandidat atas nama Darkam Suryadi yang saat ini aktif sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (25/6) malam.

Dengan demikian, Fudoli menambahkan ajang Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi hanya diikuti oleh calon tunggal, yakni H Darkam Suryadi. “Berkasnya kami terima sebelum jadal penutupan pendaftaran,” tegas Fudoli.

Fudoli menyatakan kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi mengacu kepada Peraturan Menteri Sosial RI Nomor 25 Tahun 2019 serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Karang Taruna Nasional. Sedangkan tema yang diusung adalah Membangun Sinergitas Mengembangkan Kreatifitas serta Inovasi Menuju Karang Taruna yang Unggul dan Berkualitas.

“Pihak panitia juga ketat mentaati protokil kesehatan dalam kegiatan Temu Karya guna mendukung pemerintah dalam rangka menanggulangi pandemi Corona. Tentu sudah menjadi harapan seluruh warga Karang Taruna di Kota Bekasi yang menginginkan Temu Karya ini berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan