Pangdam III/Siliwangi Dampingi Wantimpres Tinjau Serbuan Vaksinasi.

Cirebon, MPI.

Panglima Daerah Militer III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto sambut Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono dan Anggota Komisi I DPR RI Akbarshah Fikarno, dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Cirebon, Jawa Barat, Kamis (26/08).

Wantimpres dan Anggota Komisi I DPR RI juga Pangdam III/Slw langsung meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di GOR Junjung Arjawinangun, Desa Junjung, Kec. Arjawinagun, Kabupaten Cirebon.

Disampaikan Pangdam bahwa Kodam III/siliwangi akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi, ada 39 post vaksinasi setiap hari, itu khusus yang dilakukan vaksinator dengan jumlah 1.420 orang terdiri dari TNI, PNS, Relawan UPI, Unpar, dan Menwa,” ujar Pangdam.

Menurut Pangdam, penambahan yang sembuh untuk hari ini (Kamis) mencapai 13.000 pasien, Selanjutnya untuk keterisian BOR saat ini hingga 16 persen terisi, kemudian untuk di rumah sakit masih ada sekira 18 persen.

” Selain vaksinasi, Kodam juga menyalurkan bantuan obat kepada pasien yang sedang melaksanakan isoter sesuai yang dibutuhkan, berbentuk paket 1, 2, hingga paket 3 dan diberikan khusus kepada orang-orang yang terdampak covid- 19,” kata Mayjen TNI Agus Subiyanto.

“Mudah-mudahan Jawa Barat makin hari makin menambah yang sembuh, kemudian yang dinyatakan positif semakin berkurang,” tandas Pangdam III/Siliwangi.

Ditempat yang sama, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agung Laksono, menyampaikan terima kasih kepada Pangdam III/Siliwangi, Danrem, Dandim, dan kepada Anggota Komisi I DPR RI Dapil Cirebon,” kegiatan ini, sebuah kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat”.

“Kita bersyukur, melihat antusiasme begitu besar, berarti tingkat kesadaran untuk menjaga kesehatan melalui terciptanya kekebalan imunitas dan dalam suatu komunitas,” ungkapnya.

Agung Laksono juga menyampaikan terima kasih kepada relawan, dan Ia berharap, agar kegiatan tersebut terus berlanjut.

” Karena ini untuk bangsa, dan untuk Jawa Barat terus genjot lagi, apalagi Pangdam III/Siliwangi sangat menaruh perhatian khusus,” ujar Agung Laksono, mengakhiri.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan