Stok Vaksin Aman, Polsek Bantargebang Masih Giatkan Vaksinasi Massal Tahap II

Kota Bekasi, MPI
Polsek Bantargebang memastikan stok vaksin masih tersedia bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya yang ingin menerima vaksin sinovac untuk tahap kedua. Setiap hari, vaksinasi massal dilaksanakan untuk memberikan perlindungan masyarakat terhadap ancaman berbahaya virus Covid-19.

Vaksinasi massal ini menargetkan mampu menjaring 200 peserta setiap hari. Sebelumnya, Polsek Bantargebang dinilai sukses menggelar program Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu untuk datang dan mendapatkan vaksin dosis kedua di Polsek Bantargebang. “Stok masih terdedia, silahkan datang ke Polsek Bantargebang jika masyarakat ingin mendapatkan vaksin dosis kedua,” ungkapnya.

Samsono memastikan pelaksanaan vaksinasi massal tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan tidak sampai menimbulkan kerumunan massa. “Kami tetap memperhatikan Prokes sehingga kekhawatiran terkait kerumunan massa tidak sampai terjadi di lokasi vaksinasi massal Polsek Bantargebang,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan