Deklarasi Pencanangan Zona Integritas, Kapolsek Banggai Berharap Jadi Langkah Awal Kantor Pertanahan Balut Sukseskan Reformasi Birokrasi

BANGGAI LAUT, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reza A. Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banggai, AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H. mengatakan keberhasilan pembangunan zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas individu yang mempunyai relevansi dari organisasi.

Untuk itu, ia berharap deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas bisa menjadi langkah awal bagi Kantor Pertanahan Banggai Laut (Balut) dalam menyukseskan reformasi birokrasi.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya mewakili Kapolres Bangkep dalam giat Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Balut, Jumat (27/08), di Kantor Pertanahan Kabupaten Balut.

“Deklarasi ini diharapkan menjadi langkah awal bagi Kantor Pertanahan Balut menyukseskan reformasi birokrasi dengan melakukan penataan terhadap sistim penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan profesional dan memuaskan,” tandasnya.

Mengusung tema “Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)” dibuka langsung oleh Kakan Pertanahan Balut, Siswoyo, S.St., M.Ap.

Sejumlah rangkaian kegiatan digelar pada kesempatan ini, diantaranya penandatangan piagam deklarasi, pembacaan dan penandatangan fakta integritas, penyematan pin zona integritas secara simbolis oleh Bupati Balut, Sofyan Kaepa, S.H. dan penandatangan pembangunan zona integritas.

Deklarasi penandatanganan pembangunan zona integritas turut dihadiri Kakanwil Badan Pertanahan Sulteng, dr. Ir. Doni Janarto Widiantono,  M.ENG.Sc.; Kajari Balut diwakili Kasi Intel, Achmad Birawa Bisawab, S.H.; Camat Banggai, Anthony Hantuma, S.Stp dan undangan lainnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan