Kapolsek Banggai Pimpin Apel Konsolidasi dan Evaluasi PAM Pembukaan STQH Sulteng ke XXVI

BANGGAI LAUT, MPI_Kapolsek Banggai, AKP Karel Paeh,  S.H., M.H. memimpin langsung apel konsolidasi dan evaluasi pengamanan (PAM) pembukaan Seleksi Tilawatih Quran dan Hadist (STQH) tingkat provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ke XXVI yang dipusatkan di Kabupaten Banggai Laut (Balut).

Apel konsolidasi dan evaluasi digelar di halaman apek Mapolsek Banggai, Jumat (27/08), dan dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bangkep, IPTU Budi Prasetyo, S.H.; Wakapolsek Banggai, IPDA Mukhlis, dan para Kanit Polsek Banggai serta personil gabungan dari Polres Bangkep dan Polsek Banggai.

Dalam arahannya, Kapolsek Banggai menyampaikan apresiasinya atas kesuksesan PAM pembukaan STQH Sulteng ke XXVI.

Ia menambahkan pelaksanaan PAM pembukaan STQH Sulteng ke XXVI perlu di evaluasi berhubung banyaknya masyarakat yang memasuki arena tempat pelaksanaan kegiatan.

Dimana nantinya dalam penutupan acara, pihak Polri bekerja sama dengan pihak keamanan lainnya dapat meminimalisir masyarakat untuk hindari terjadinya kerumunan.

Ia juga menekankan kepada para personil yang sudah diploting sesuai sprint agar melaksanakan tugasnya dengan baik.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan