Pangdam III/Siliwangi Hadiri Vaksinasi Tingkat Pelajar Di SMAN 13 Bandung.

Bandung, MPI.

Pangdam III/Siliwangi memberikan apresiasi yang tinggi pada kegiatan Vaksinasi Covid 19 tingkat pelajar yang dilaksanakan di SMAN 13 Bandung Jln Raya Cibeureum Kecamatan Andir Kota Bandung, Rabu (1/09).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Alumni angkatan 86 ini berhasil memberikan vaksinasi kepada 1500 orang yang terdiri dari siswa, guru, orang tua siswa serta Alumni angkatan 86.

” Kodam III/Siliwangi terus melaksanakan Vaksinasi setiap hari di 39 titik, kita memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah Jawa Barat serta Banten,” ujar Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Menurutnya secara teknis, Babinsa yang ada di wilayah melakukan pendataan, setelah terkumpul 500 sampai 2000 orang langsung dibawa ke tempat Vaksinasi.

” Contohnya kalau di Kota Cimahi ada di Rumah Sakit Dustira, Di Kesdim, sementara di Kota Bandung bisa di Kesdam kemudian Pusenif, Seskoad dan di Seskoau,” terang Pangdam III/Siliwangi.

Disampaikan Pangdam bahwa Kodam III/Siliwangi akan melaksanakan percepatan kepada pelajar serta guru,” kita akan aktif mendatangi sekolah sekolah, seperti halnya di SMAN 13 Bandung sekarang ini’.

Setelah selesai meninjau Vaksinasi, Pangdam III/Siliwangi yang juga alumni SMAN 13 ini membagikan paket sembako kepada para guru, siswa serta masyarakat yang terkena dampak secara langsung dari pandemi Covid 19 ini.

” Mudah mudahan di Bulan Desember dapat tercapai heard immunity secara nasional,” tandasnya.

” Saya melihat antusias siswa, guru hingga orang tua untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi, maka saya selaku Pangdam III/Siliwangi akan aktif terus datang ke Sekolah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam bersama Pangdam III/Siliwangi, Asintel, AsOps, Kapendam III/Siliwangi, Kakesdam, Dandim 0618/Kota Bandung, Dandim 0609/Kota Cimahi serta para alumni angkatan 86 SMAN 13 Bandung.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan