Pangdam III/Siliwangi Pimpin Sertijab, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto Jabat Kapendam.

Bandung, MPI.


Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto memimpin upacara serah terima jabatan pejabat utama Kodam III/Siliwangi.

Acara dilaksanakan di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh no 69 Kota Bandung, Kamis (2/09).

Para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi yang melaksanakan Serah terima jabatan adalah Asops, Aspers, Kapendam dan Kahubdam.

Turut hadir dalam acara Sertijab Kasdam III/Siliwangi, Irdam dan Kapoksahli Pangdam III/Siliwangi, Danrindam, Asrendam serta para Asisten Kasdam III/Siliwangi.

Selain itu hadir juga diantaranya para Kabalak/Dansat jajaran Kodam III/Siliwangi masing masing beserta istri, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi beserta pengurus.

Kegiatan tradisi penerimaan dan pelepasan serta Sertijab beberapa pejabat Kodam III/Siliwangi ditandai dengan penciuman Pataka Kodam III/Siliwangi dan diiringi dengan wangsit Siliwangi yang merupakan tradisi dengan tujuan menanamkan nilai nilai yang terkandung dalam wangsit Siliwangi sebagai bekal spiritual dalam mengemban amanah jabatan di satuan jajaran Kodam III/Siliwangi.

Disampaikan Pangdam dalam sambutannya bahwa kegiatan hari ini adalah serah terima jabatan Asops, Aspers, Kapendam serta Kahubdam,” hal ini dilaksanakan sebagai upaya penyegaran organisasi dan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan kepada para Perwira untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam, Promosi Jabatan yang terpola, terstruktur, berjenjang dan berkesinambungan serta berkualitas”.

” Terima kasih para Pejabat lama dan para Perwira beserta istri atas dedikasi dan loyalitasnya selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam III/Siliwangi dan Persit KCK jajaran PD III/Slw, semoga ditempat tugas yang baru dapat semakin Sukses lagi,” ujar Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Diakhir sambutannya, Pangdam menyampaikan selamat bertugas kepada para pejabat barusan para perwira beserta istri yang akan melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam III/Siliwangi.

” Selamat atas kepercayaan Pimpinan TNI AD untuk menunaikan tugas disatuan jajaran Kodam III/Siliwangi, curahkan berbagai kemampuan yang dimiliki untuk kemajuan Kodam III/Siliwangi yang kita cintai ini,” pungkas Pangdam III/Siliwangi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan