Ratusan Prajurit TNI Serbu Kampus Universitas Indonesia

Media Patriot, Depok – Ratusan personil TNI AD dari Sabang sampai Merauke mengikuti kegiatan Pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik di Lembaga Vokasi Universitas Indonesia, Depok, Jawa barat, Kamis (02/09/2021).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat yang diwakilI oleh Sekertaris Dinas Penerangan Angkatan Darat Kolonel Inf Mu’tamar. Dalam sambutan tertulis Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, setelah melaksanakan pelatihan ini diharapkan personil penerangan TNI AD secara pribadi selalu berupaya meningkatkan kompetensi dirinya di bidang jurnalistik.

Peserta pelatihan Sertu Deni W perwakilan dari Korem 051/Wkt memberikan alasan TNI menyerbu kampus UI. “Kami disini menyerbu bukan bermaksud untuk berperang mengangkat senjata akan tetapi kami belajar dan berlatih untuk memenangkan perang di era digital melalui bidang jurnalistik.”

Para prajurit TNI selama di Universitas Indonesia belajar mengenai kehumasan dan Jurnalistik selama 14 hari dan dilatih oleh para pengajar yang handal dan professional.(rill/yus)

sumber penrem 051@Wkt

Posting Terkait

Jangan Lewatkan