Berharap Cepat Ditangkap, Korban Begal di Puri Indah Kembangan Resmi Membuat Laporan Kepolisian

Media Patriot, Jakarta — Kasus perampasan dan kekerasan yang dilakukan kawanan begal dikawasan Puri Indah Blok I Kembangan, Jakarta Barat membuat Alpiah (34) mengalami Shock dan trauma.

 

Ia seakan masih tidak percaya atas peristiwa yang baru saja dialaminya.

 

Setelah berkonsultasi akhirrnya Alpiah bersama sang suami pada Sabtu (4/09/2021) pukul 12.00 WIB mendatangi Maposek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat untuk membuat laporan kepolisian.

 

Sesampainya di Polsek Kembangan, Haji Wawan dan isteri disambut dan dilayani dengan baik oleh petugas Piket jaga.

 

Usai menerima berkas Laporan Polisi Nomor B/435/IX/ 2021/ SPKT/SEKTOR KEMBANGAN/ POLRES METRO JAKARTA BARAT/POLDA METRO JAYA selanjutnya H. Wawan dihadapan para rekan-rekan media, mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kinerja jajaran Kepolisian Polsek Kembangan yang sangat profesional.

 

” Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman Kepolisian terutama kepada Kapolsek Kembangan Komisaris Polisi (Kompol) H. Khoiri yang begitu cepat dan tanggap merespon laporan masyarakat,” ucap H.Wawan

 

Masih kata H.Wawan ia berharap agar para pelaku bandit jalanan yang sangat meresahkan masyarakat segera ditangkap agar peristiwa ini tidak lagi pada orang lain.

 

” Saya sangat percaya atas kinerja kepolisian Polsek Kembangan dibawah Komando Komisaris Polisi (Kompol) H.Khoiri, semoga musibah yang telah menimpa isteri saya tidak terjadi lagi,” harapnya.

 

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Kembangan Kompol H.Khoiri saat dikonfirmasi akan segera menindaklanjuti kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Kembangan.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Alpiah menjadi korban begal kawanan bandit jalanan dikawasan Puri Indah Blok I

 

Beruntung Alpiah tidak mengalami kekerasan fisik namun harta benda berupa Uang, HP, perhiasan dan sepeda motor amblas dibawa kabur pelaku

 

Alpiah merupakan isteri dari H.Wawan Pimpinan Redaksi salah satu Media Online di Jakarta yang biasa meliput kegiatan Kepolisian dilingkungan Polres Metro Jakarta Barat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan