oleh

Siapkan Icon Baru, Dansektor 7 Benahi Bantaran Citarum Desa Pangauban.

Kab Bandung, MPI.


Pendangkalan dan Penyempitan bantaran sungai Citarum di Desa Pangauban Kecamatan Katapang kini menjadi perhatian khusus Dansektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Jefson.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sungai Citarum di Desa Pangauban merupakan batas wilayah sektor 7 dengan sektor 8, dipisahkan oleh jembatan Cilampeni serta dilalui ribuan kendaraan setiap harinya.

” Disini cocok sekali dibangun taman sebagai Icon Citarum sektor 7, karena lalu lalang orang setiap harinya banyak, maka secara tidak langsung tempat ini bisa juga menjadi tempat sosialisasi kepada warga, agar mereka mengetahui perubahan di Citarum semenjak TNI turun sudah sangat signifikan,” terang Dansektor 7, Minggu (5/09).

Menurut Dansektor bahwa aliran sungai Citarum di batas wilayah ini mengalami pelebaran, bantaran dinaikan jadi diatas jalan inspeksi dan menjadi lebih luas.

” Dulu lebar sungai ini sekitar 35 meter, setelah dilebarkan menjadi 40-45 meter, itu berguna agar aliran air menjadi lancar, kita tinggal mengeruk sedimennya saja, Ponton belum bisa masuk karena air Citarum mengalami pendangkalan,” terang Kolonel Inf Jefson yang didampingi Dansub sektor Pangauban Serda Deni Karyana.

” Nanti kami akan buatkan dermaga, agar tamu atau pejabat yang berkunjung bisa kami bawa menggunakan katamaran, mulai dari jembatan Bojong soang sampai dengan Pangauban, sambil menikmati wisata air,” ucapnya kepada MediaPatriot.co.id.

Ditambahkan Dansektor 7 bahwa bantaran di Desa Pangauban ini bukan hanya sebagai Icon Citarum saja, kami juga akan bangun beberapa spot untuk warga yang akan beristirahat, ditambah saung yang kedepannya bisa dipergunakan sebagai sarana olah raga seperti senam.

” Sesuai dengan apa yang dicita citakan oleh Pangdam III/Siliwangi bahwa bantaran Citarum harus menjadi serambi depan rumah, maka kami akan ciptakan itu,” tandas Kolonel Inf Jefson Marisano.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed