Berkoalisi dengan Rakyat, Aksi Berbagi Warnai Hari Jadi Partai Demokrat Ke-20 di Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPI
Hari Jadi Partai Demokrat ke-20 dirayakan jajaran DPC Partai Demokrat dengan suasana sederhana tanpa seremoni meriah yang bersifat foya-foya. Bahkan para kader partai berlambang bintang bersinar tiga arah ini lebih memilih kegiatan bakti sosial dengan ajang berbagi yang dipusatkan di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ruko Bekasi Town square, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi timur, Kamis (9/9).

Perayaan Hari Jadi Partai Demokrat ini juga dirangkai dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke72 Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang ditandai dengan pemotongan tumleng sebagai wujud syukur seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di Kota Bekasi. Meski sederhana, namun suasana sukacita nampak menyelimuti setiap rangkaian kegiatan yang mengusung tema Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Rony Hermawan mengatakan, karena masih kondisi pandemi Covid-19, maka undangan dibatasi. Pihaknya mengundang pengurus PAC, dan kader Partai Demokrat, dengan menerapkan protokol kesehatan. Rony mengungkapkan, perayaan HUT Demokrat ke-20 ini serentak di seluruh Indonesia. Sedangkan, pembagian sembako merupakan agenda yang tengah digencarkan partai Demokrat di saat pandemi Covid-19.

Rony lalu menyebut makna tema kegiatan bahwa jika Demokrat bersama-sama pasti menjadi kuat. “Bersatu membangkitkan semangat agar Partai Demokrat mempunyai peran, dan membantu masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat, Abdul Rozak menegaskan, Partai Demokrat sudah menyatakan sikap Berkoalisi Dengan Rakyat. “Kita sebagai kader Partai Demokrat dituntut untuk dapat menjadi mata, telinga, dan hati Partai Demokrat untuk melihat, mendengar, dan merasakan apa yang menjadi harapan masyarakat dalam kondisi dan situasi apapun,” ungkap lelaki yang populer disapa Bang Jack ini.

Sebagai partai Nasionalis Religius, Bang Jack yang juga menjabat Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi ini menyatakan bukan saja sisi lahiriah dari masyarakat saja yang harus disentuh, namun juga dari sisi rohaniahnya. “Artinya kader Demokrat tidak saja berjuang dan mengajak masyarakat ke arah ekonomi yang baik, akan tetapi juga hadir dan berjuang untuk menjalankan perintah agama atau ibadah yang baik,” ujarnya.

Jack berharap momentum ini menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di Kota Bekasi untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. “Berikan kontribusi positif yang bisa kita lakukan secara maksimal, berikan kepada masyarakat, dengan denikian Partai Demokrat akan semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai rakyat,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan