“SMPN 1 KRANGKRENG, KABUPATEN INDRAMAYU GELAR VAKSINASI SISWA, TAHAP 1 SECARA BERTAHAP”

Indramayu, MPI.co.id

SMPN 1 Krankeng, menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 tahap pertama secara massal. Kegiatan ini digelar di Gedung Sekolah, pada tanggal 09 – 09 September 2021. Vaksinasi ini, merupakan periode pertama dari vaksinasi, yang telah dilakukan seluruh masyarakat lain.

Pemerintah kabupaten Indramayu, terus dengan gencarnya melaksanakan program vaksinasi, setelah mayarakat umum serta yang lainnya, kini giliran vaksinasi untuk para pelajar sekolah, baik dari tingkat sekolah dasar, Menengah sampai dengan tingkat tinggi.
Hal tersebut sangat penting untuk lakukan, dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara terbatas.

Karena didaerah tersebut sudah di kategorikan masuk ke tingkat Level 2. Bagi sekolah sekolah yang sudah melaksanakan vaksinasi ataupun belum, melaksanakan vaksinasi bagi para siswa siswinya, sekarang sudah di perbolehkan melaksanakan belajar tatap muka walau belum 100% pelaksanaanya, tapi secara terbatas.

Bekerja sama dengan puskesmas krangkeng, SMPN 1 krangkeng kabupaten Indramayu menggelar vaksinasi siswa,Tahap 1, secara bertahap pada hari kamis tanggal : 9/9/2021 bertempat di SMPN 1 krangkeng kabupaten Indramayu.

Dihadiri langsung oleh Kepsek SMPN 1 krangkeng, H. Asep Darmawan, S, Pd, M. Pd dan kapolsek krangkeng kabupaten Indramayu, yaitu AKP. Eko susilo, SH, MH, beserta jajarannya dan Babinsa dari koramil 1610/ krangkeng, Kabupaten Indramayu Berhubung dengan adanya keterbatasan kuota dosis vaksin yang ada, Dari rencana 640 jumlah keseluruhan siswa dan siswi yang akan mengikuti vaksinasi.

Jadi hanya berjumlah 240. siswa, siswi yang mengikuti vaksinasi tersebut.

Di antaranya dari kelas 9.A s/d G yaitu dari laki-laki berjumlah 111’siswa dan dari perempuan berjumlah 129, siswi, ucap kepsek H. Asep Darmawan, saat di temui awak media ini.

Dengan adanya program vaksinasi bagi siswa sekolah baik di wilayah Indramayu dan khususnya di seluruh indonesia akan mencegah sekaligus melindungi Masyarakat atau siswa-siswi ( Proteksi) dari penyebaran Covid 19′ untuk kluster sekolah.

Walaupun saat ini sudah mulai reda atau Landai, tapi kita harus tetap waspada dan jangan sampai lengah, mudah mudah dengan adanya program ini semua bisa terkendali dan keadaan bisa kondusif seperti sedia kala, tuturnya, sambil menutup perbincangan dengan di sela-sela kesibukannya. (Daswin N/wahidin/antoni)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan