Dukung Vaksinasi Presisi Polsek Bantargebang, Kediaman Ketua LPM Ciketingudik Jadi Gerai Layanan Vaksinasi Massal

Kota Bekasi, MPI
Selama tiga hari, kediaman Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketingudik Salim Samsudin yang berada di lingkungan RW 02 menjadi tempat kegiatan gerai Vaksinasi Presisi yang digelar Polsek Bantargebang. Tiap hari, layanan vaksinasi massal secara gratis ini menargetkan 200 peserta dari kalangan masyarakat umum.

Ketersediaan tempat untuk gerai layanan vaksinasi ini merupakan wujud dukungan yang diberikan jajaran pengurus LPM Ciketingudik terhadap program Vaksinasi Presisi yang digulirkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Bahkan, tanpa merasa ragu dan takut, Salim Samsudin juga ikut divaksin setelah melalui tahapan skrining kesehatan.

“Kami merasa bangga menjadi bagian dari semangat pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui gerakan vaksinasi massal yang dilaksanakan Polsek Bantargebang ini. Saya juga sudah divaksin yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Ciketingudik beberapa waktu lalu, dan alhamdulillah tidak ada efek yang mengkhawatirkan yang saya rasakan setelah disuntik vaksin,” ungkap Salim Samsudin, Senin (6/9) sore.

Salim lalu menilai positif pelayanan yang diberikan jajaran Polsek Bantargebang dalam Vaksinasi Presisi ini. “Ramah dan cekatan, apalagi didukung para tenaga kesehatan yang profesional, sehingga masyarakat pun tidak was-was saat disuntik vaksin,” katanya.

Salim juga menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat agar jangan ragu untuk divaksin guna menghindari ancaman virus Covid-19. “Yuk kita dukung bersama upaya pemerintah untuk mewujudkan herd immunity sehingga pandemi Corona,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan