Mengenal Altha Rent Perusahaan Jasa Travel Semarang Jakarta

Bagi warga Semarang keberadaan Altha Rent sudah sangat familiar dan setiap ada kegiatan apapun yang menggunakan jasa sewa mobil selalu menggunakan Altha Rent.

Altha Rent yang berpusat di Kecamatan Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah ini menyediakan Travel Semarang Jakarta dengan pelayanan yang berkualitas tinggi namun harga sangat terjangkau.

Cara bookingnya sangat mudah cukup dengan menghubungi Whatsapp Center Altha Rent, maka petugas siap mencatat semua yang dibutuhkan kita dan mempersiapkan kendaraan yang akan di sewa.

Jaman sekarang dunia dalam genggaman kita karena perlu apapun cukup anggkat telp atau call whatsapp dan dimusim covid 19 ini semua perusahaan sangat mempertimbangkan harga yang murah namun berkualitas.

Mengapa penulis merekomendasikan Sewa Mobil Semarang Jakarta ke Altha Rent karena selain harganya murah dan fasilitas lengkap, pelayanan dari driver dan petugas lainnya sangat profesional.

Kendaraan yang di sediakan oleh Altha Rent adalah disewa untuk keperluan keluarga, wisuda dan berwisata mulai dari mobil berkapasitas 4 penumpang sampai yang berkapasitas 17 penumpang ada juga mobil barang hingga mobil mewah.

Sopir yang disediakan semuanya sangat profesional karena selalu diberikan pelatihan standar prosedur pelayanan kepada pelanggan mulai dari cara mengemudi, etika berkomunikasi kepada pelanggan dan ontime saat antar jemput semuanya untuk kepuasan pelanggan.

Apabila ada problem tekhnis di jalan disediakan Tim Road Assistance yang siap membantu memperbaiki tanpa ada tambahan biaya alias Gratis.

Kendaraan mulai dari mobil mewah sampai bus disediakan lengkap

Untuk menghubungi Altha Rent penulis berikan alamat lengkap dan nomor yang bisa di hubungi 24 jam:

Altha Rent Pusat:
Jl. Jatiluhur No.56 Ngesrep Kecamatan Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah 50261

Alamat Altha Rent Jakarta: Jl. Kemayoran No.45 Jakarta Pusat

Call Us 24/7 +62 813 2900 9715

Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi pembaca semuanya dan nantikan artikel berikutnya. (Hamdanil)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan