Berita Sumenep : Kapolsek Kangayan Gelar Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Vaksin Bersama PLT Camat dan Kapuskesmas Kepada Kepala Desa (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka mempercepat Vaksinasi Polsek Kangayan bersama PLT Camat dan Kapuskesmas Gelar Sosialisasi terhadap Kepala Desa di Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Senin, 13/09/2021.

 

 

Adapun acara Sosialisasi Percepatan Vaksin tersebut yang hadir diantaranya Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH bersama, PLT Camat Kangayan Nurullah ,SH, Kapuskesmas Kangayan Syamsuri SKep, Kepala Desa Daandung SAIRI, Kepala Desa Torjek Mokenap Spd, Kepala Desa Kangayan Arsan SH, Pj Desa Saobi Rahmad, Staf Kec. Kangayan dan Aparat Desa Daandung.

 

Menurut Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, Masing masing Desa membuat jadwal seminggu kedepan pelaksanaan Vaksinasi dilaporkan ke 4 pilar ( Camat, kapolsek, Danposramil dan kapuskesmas ) masing – masing Desa di kecamatan kangayan melaksanakan Vaksinasi Senin sampai Sabtu dengan target pencapaian harian 30 Orang yang harus di vaksinasi,” Ungkapnya.

 

 

“Sedangkan untuk Bidan Desa dan Perawat Desa target harian 10-20 kemudian langkah – langkah yang harus dilakukan adanya Vaksinasi yairu secara door to door ( datangi kerumah – rumah ) lebih efektif, Kapus ketersediaan Vaksin di cek agar Vaksin tercukupi dan tidak sampai habis,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya, Minggu ini diberikan kompensasi akan tetapi Minggu depan harus di evaluasi kembali dan akan ada asistensi khusus dari forkopimda.

 

Hajatan agar mempedomani inmendagri 39 dan harus melaksanakan vaksinasi, harus ada petugas pengawal hajatan di Desa dalam rangka memperhatikan Kep. Bupati Sumenep nomor 188/387/Kep/435.013/2021 tentang PPKM level 2 di Kab Sumenep yang sudah di sebarkan di Desa – desa,” Paparnya. (Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan