Korlap Aksi Jakarta Bergerak Ibu Sisca Anggaran Formula E Seharusnya Untuk Pemulihan Ekonomi Di Masa Pandemi

MediaPATRIOT – Jakarta. 13 September 2021. Massa demonstran mengatasnamakan ‘Aksi Jakarta Bergerak’ menggelar aksi di DPRD DKI Jakarta. Mereka menuntut agar Formula E di Jakarta dibatalkan.  Aparat gabungan polisi dan Satpol PP bersiaga di lokasi.

Mereka tampak membawa 1 unit mobil komando disertai poster bertuliskan ‘TOLAK FORMULA E, WARGA PERLU MAKAN BUKAN BALAPAN!’. Ada pula massa yang membawa bendera Merah Putih serta rangkaian bunga di lokasi demo.

Koordinator Lapangan Aksi Jakarta Bergerak Sisca meyakini pandemi COVID-19 akan terjadi selama bertahun-tahun. Semestinya dana triliunan bisa diperuntukkan buat pemulihan ekonomi. Dia turut mengungkapkan rasa kekecewaan terhadap DPRD DKI yang mengesahkan anggaran Formula E pada 2019.

Tak butuh waktu lama, polisi langsung meminta massa aksi segera bubar. Polisi beralasan Jakarta masih memberlakukan PPKM level. Massa tetap berupaya mengirimkan perwakilan untuk melakukan audiensi. Akhirnya, 7 perwakilan massa diperkenankan masuk untuk melakukan audiensi di DPRD DKI. Sedangkan sisanya diminta membubarkan diri. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan