Pangdam III/Siliwangi : Prajurit Mahir Kunci Sukses Menjalankan Tugas Operasi.

Cimahi, MPI.

Markas Komando Yonarmed 4/105 GS Parahyangan di Jalan Gatot Subroto no 51 Baros Kecamatan Cimahi Tengah mendapat kunjungan kerja dari Pangdam III/Siliwangi, Jum’at (17/09).

Turut serta dalam kunjungan kerja Pangdam di Mako Yonarmed 4/105 GS Parahyangan antara lain Asintel, Asops, Dan Aster Kasdam III/Siliwangi, Kakesdam, Dandenmadam, Dandim 0609/Cimahi serta Dandenpom Cimahi.

Kehadiran Pangdam beserta rombongan dalam rangka memberikan arahan tentang kesiap siagaan apabila negara sewaktu waktu memanggil tugas operasi bagi Yonarmed 4/105 GS Parahyangan.

Disampaikan Mayjen TNI Agus Subiyanto bahwa untuk meraih sebuah keberhasilan dalam melaksanakan tugas operasi adalah hasil jerih payah dan kesungguhan diri dalam berbagai hal.

” Danyon agar melatih para prajurit mulai dari tingkat perorangan, kelompok hingga ketingkat yang lebih tinggi, terlebih para prajurit harus mahir bela diri, pelatihan itu untuk kesiapan tugas operasi,” tandas Pangdam III/Siliwangi.

Selain memberikan arahan tentang keterampilan dan pengetahuan, Pangdam juga mengingatkan agar seluruh prajurit harus selalu melaksanakan perintah Tuhan Yang Maha Esa, bagi yang beragama Islam disarankan untuk selalu melaksanakan sholat subuh dan berdoa bersama.

” Kerjakanlah sholat subuh berjamaah dan berdoa bersama, agar semua dapat berjalan dengan lancar, ingat waktu subuh itu sangat baik, doa kalian akan dikabulkan,” tutur Pangdam III/Siliwangi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan