Sambangi Para Lansia, Babinsa Desa Lobu Salurkan Bantuan Sembako

BANGGAI, MPI_Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara TNI dan rakyat sebagaimana semboyan TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat”, anggota 1308 – 07/ Pagimana, Kodim 1308/Luwuk Banggai, Kopda Jeky Ajabae, menyambangi para lansia di Desa Lobu, Kecamatan Lobu, Kabupaten Banggai, Sabtu (18/09).

Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL. melalui Danramil 1308 – 07/Pagimana, Mayor Inf Tommy Karambut, menyampaikan giat sambang ini merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat.

Dengan tujuan untuk mengetahui segala permasalahan yang sedang dihadapi oleh warga sesuai dengan arahan Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, M.Si.

“Giat sambang yang dilaksanakan anggota Koramil 1308-07/Pagimana merupakan bentuk komsos bersama masyarakat. Guna mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga. Sebagaimana arahan Pangdam XIII/Merdeka,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan dalam giat sambang tersebut, Babibsa juga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para lansia sebagai bentuj kepedulian TNI-AD kepada warga binaannya.

“Pada kesempatan ini Babinsa juga menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang sudah lanjut usia. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada warga binaannya,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan