Partai Nasdem berkalborasi dan Pembinanaan ke Bawah

Indramayu, MPI.co.id

Setiap DPC Anggota Nasdem berkumpul di DPD Partai Nasdem diaula daerah Karangsinom, dan setiap dapil yang dapat mengenal wilayahnya masing-masing, serta mengusulkan calon legislatifnya ke DPD Nasdem Indramayu, 189 Bidang Partai Nasdem Akan dilantik.Partai Nasdem membuka pintu bagi generasi Muda sebanyak 28 DPC dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 setiap Dapil dan bekesinambungan dengan ketua-ketua DPC.

Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Pemilih Pemula dan Milenial mengatakan, hal ini dilakukan karena pada Pemilu 2024, generasi muda diprediksi menjadi generasi yang mewarnai kancah politik nasional.

“Oleh karenanya, jangan merasa heran jika partai politik termasuk Partai Nasdem menghadirkan banyak calon anggota dewan yang berasal dari generasi muda,” katanya dalam keterangannya, Sabtu (19/10/2021) kemarin.

H Ibrahim mengatakan setiap Calon caleg harus sudah mendaftarkan pemenangan calon legislatif berjumlah 73 orang dari Partai Nasdem setiap DPC harus saling bekerjasama dalam mendukung harapan Saya.

Dari sekarang sampai bulan Agustus masih dalam perampungan dalam terbentuknya Calon-calon legislatif dan akan dibuatkan Fakta Integritas setiap calon, dan akan memanfaatkan 27 mantan-mantan kuwu setiap bidang sebagai pengurus yang akan saya Lantik dalam rangka kemenangan Partai Nasdem 2024.

Harapan saya setiap dapil-dapil sudah mencalonkan dalam susunan kemenangan partai Nasdem dikancah peperang dan harus dapat bersinergi dan sebagai ketua DPD akan selalu terdepan.(Deswin N)

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan