Koramil 05/Bantargebang Siapkan Delapan Gerai Vaksin, Serbuan Vaksin Massal Kodim 0507/BKS Tersebar di Tiap Kelurahan

Kota Bekasi, MPI
Jajaran Koramil 05/Bantargebang ikut aktif menanggulangi penyebaran virus Covid-19 dengan menggiatkan program vaksinasi secara massal. Sebanyak 5.000 kuota vaksin jenis pfeizer dan sinovac disipkan untuk delapan gerai layanan vaksin yang tersebar di tiap kelurahan, meliputi dua wilayah kecamatan yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya.

Secara intensif, Komandan Koramil (Danramil) 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat memantau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal Kodim 0507/BKS ini. Hal ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi beejalan terrib dengan tetap menerapkan prorokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapten Inf Ruhiat menjelaskan, pihaknua menyiapkan gerai layanan vakain gratis di tiap kelurahan untuk masyarakat yang ingin divaksin. “Kami membuka gerai bergilir di lingkungan RW, jadi kami berpindah-pindah, menyesuaikan keinginan dan usulan pengurus RT dan RW yang membutuhkan layanan vaksin gratis,” ujarnya saat memantau vaksinasi massal di SDIT Rejis, Perumahan Kodam, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Menurut Ruhiat, masing-masing gerai vaksin melibatkan petugas Babinsa dari Koramil 05/Bantargebang, bersama unsur Tiga Pilar dan pihak Puskesmas, serta relawan dari Wisma Atlet. “Kami siapkan 15 petugas untuk tiap gerai vaksin yang akan melayani masyarakat,” imbuh dia.

Setiap hari Koramil 05/Bantargebang membuka gerai layanan Serbuan Vaksinasi Massal Kodim 0507/BKS dengan menargetkan 1.000 peserta. “Kami berharap masyarakat tidak perlu ragu atau takut lagi, silahkan manfaatkan gerai-gerai vaksin yang kini banyak tersedia di lingkungan masyarakat, agar terwujud herd immunity di Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan