Sungai Ogan Kembali Makan Korban, AD (12) Hanyut terseret Arus Sungai Ogan Sukajadi

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Remaja bernama Andro (12) Warga Lrg Mangga  RT. 07 Kelurahan Air gading Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Dilaporkan hilang terbawa arus Sungai Ogan di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja timur Kabupaten OKU. Senen (20/09/2021) Sekira Pukul 16.00 wib.

Mendengar korban hanyut Keluarga bersama warga RT 07 dan sekitarnya langsung melakukan pencarian ditempat korban hanyut dan melakukan pencarian di ilir sungai Ogan hingga malam ini.

“Korban dilaporkan hilang sejak jam 16.00 wib tadi,korban bersama temannya tapi temannya selamat,” kata Mat Warga air gading yang ikut mencari korban.

Dia menjelaskan, dari keterangan yang dirinya dapat.korban mandi di sungai bersama temanya sekitar pukul 16.00 wib, kedua hanyut terbawa arus sungai. teman Korban berhasil diselamatkan oleh warga yang sedang mancing didekat lokasi korban hanyut, korban tidak dapat tertolong karena sudah terlebih dahulu tenggelam kedalam sungai Ogan.

Saat ini dilokasi tempat korban hanyut sedang dilakukan pencarian oleh pihak perangkat kelurahan dibantu warga setempat dan Tim relawan BPBD OKU.  

Tim relawan Indo Pratama Saputra mengatakan Kronologinya korban mandi di sungai bersama temanya sekitar pukul 16.00 wib dugaan si korban dan temannya tidak bisa berenang.

“Korban coba di selamatkan salah seorang warga yang sedang mancing di sekitar lokasi kejadian, 1 selamat dan si korban tenggelam,”Kata Indo Pratama.
(Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan