Perebutkan Piala Bergilir Ade Puspitasaei, Turnamen Bulutangkis Karang Taruna Bekasi Selatan Rampung Digelar

Kota Bekasi, MPI
Satu rangkaian kegiatan rampung digelar jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan. Ajang olahraga berupa turnamen bulutangkis antar Unit Karang Taruna tingkat Kecamatan Bekasi Selatan ini baru saja menyelesaikan babak final pada Minggu (19/9) malam di Balai Rakyat, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Turnamen Bulutangkis Karang Taruna Bekasi Selatan ini memperebutkan piala bergilir dari Ade Puspitasari selaku MPKT Kecamatan Bekasi Selatan. Seluruh peserra merupakan tim beregu yang menjadi utusan masing-masing Unit Karang Taruna tingkat RW yang sudah menjalani seleksi sebelumnya dari lima kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Selatan.

Setelah melalui pertandingan final yang menegangkan, tim beregu dari Unit Karang Taruna RW 02 Kelurahan Kayuringinjaya berhasil merebut Juara I dan berhak menerima piala bergilur dari Ade Puspitasari, piala tetap Camat Bekasi Selatan, uang pembinaan senilai Rp 3 juta dan seekor kambing. Sedangkan Juara II diraih tim beregu utusan Unit Karang Taruna RW 024 Kelurahan Kayuringinjaya, dan berhak atas piala beegilir Camat Bekasi Selatan serta uang pembinaan senilai Rp 2 juta.

Sementara itu Juara III berhasil disabet tim beregu utusan Unit Karang Taruna RW 02 Kelurahan Jakamulya dan berhak untuk menerima piala tetap serta uang pembinaan senilai Rp 1 juta. Sedangkan Juara Harapan I direbut tim beregu utusan Unit Karang Taruna RW 03 Kelurahan Jakamulya dan berhak menerima uang pembinaan senilai Rp 750.000.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan H Darkam Suryadi, turnamen bulutangkis ini merupakan rangkaian program kegiatan untuk memeriahkan Bulan Bakti Karang Taruna ke-61. “Semua hadiah atau penghargaan akan kami serahkan saat puncak peringatan Bulan Bakti Karang Taruna pada 3 Oktober, yang akan kami rangkai dengan kegiatan santunan untuk anak yatim dan dhuafa, sunatan massal, pelatihan MC dan pblic speaking,” imbuh Darkam yang belum lama ini terpilih sebagai Kerua Karang Taruna Kota Bekasi melalui ajang Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi yang digelar beberapa pekan lalu.

Darkam berharap ajang turnamen ini mempererar silarurahmi antar warga Karang Taruna yang ada di wilayah Bekasi Selatan. “Selama pandemi Corona dan PPKM mungkin kita jarang bertemu, kini saatnya kita bersilatueahmi kembali dengan semangat baru untuk menuju tatanan kehidupan dan aktifitas secara normal,” pungkasnya didampingi Ketua Panitia Penyelenggara Faizal Rahman. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan