oleh

Dansektor 21 Citarum : Pengelolaan Kohe Bisa Mengurangi Masalah Pencemaran Di DAS Citarum.

Kab Bandung, MPI.

Dansektor 21 Kolonel Arm Nursamsudin meninjau pengelolaan kotoran sapi perah Kosa Plus milik H Uus Permana di Kp Papakmanggu Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu untuk dijadikan pupuk organik, Kamis (23/09).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Menurut Dansektor 21 pengelolaan Kohe selain untuk menambah nilai ekonomi juga yang paling penting adalah mengurangi masalah pencemaran di aliran sungai Citarum.

” Kotoran hewan ini apabila tidak diolah dengan baik, akan mengalir melalui anak anak sungai menuju aliran Citarum,” ujar Kolonel Arm Nursamsudin yang didampingi Dansub sektor 12 Serka Hoerul.

Ditambahkan Dansektor bahwa kotoran hewan itu jorok,” tapi didalam hal yang jorok bisa menghasilkan, alam itu sangat jujur, apabila kita perlakukan dengan baik maka alam akan membalasnya dengan kebaikan juga”.

Disampaikannya bahwa satgas Citarum sektor 21 mulai hari ini akan membuka posko dan menambah anggota untuk lebih memudahkan melakukan kontrol di daerah Pasir Jambu, Ciwidey dan Rancabali, daerah ini akan bergabung dengan sub 12 Soreang Kutawaringin.

” Saya akan undang para peternak sapi untuk diberikan arahan terkait pentingnya menjaga keseimbangan alam, salah satunya dengan tidak membuang kotoran hewan sembarangan, nanti kita akan atur secepatnya,” ucap Kolonel Arm Nursamsudin.

” Saya berasal dari keluarga petani, jadi saya sudah terbiasa dengan hal seperti ini, Insha Allah paham bagaimana cara memperlakukan alam dengan baik, dalam Al Qur’an pun sudah disampaikan ‘ Janganlah kamu membuat kerusakan dimuka bumi’, jadi mari kita tuntaskan tugas mulia ini,” tandasnya.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed