Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Sekretariat PCNU Jakarta Utara Tahap 2

MediaPATRIOT – Jakarta, 23 September 2021. Sesuai Program Kerja PCNU serta hasil rapat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Administrasi Jakarta Utara pada tangal 24 Agustus 2021 di Lt 8 Kantor Walikota Jakarta Utara, Terkait dengan adanya Rencana Pembangunan Kantor Sekretariat PCNU Jakakarta Utara tahap 2, Kami Pengurus PCNU Jakarta Utara Mohon Do’a dan Bantuannya pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan tahap 2 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 September 2021, Jam 9 Pagi sampai jam 12 siang, lokasi di kantor PCNU Jakarta Utara Jl.Kramat Jaya, Komplek UKA, Kec. Koja, Jakarta Utara.

Jadi peresmian ini kita inisiasi sejak awal memang karena pembangunan PCNU Jakarta Utara ini mulai tahun 2001 dan direnovasi tahap kedua ini kita rencanakan di 2021 sempat 20 tahun tertunda. Kita merencanakan pembangunan ini berlangsung 1 tahun dengan harapan semoga para Kiai kita, para anggota NU bisa memberikan semacam sumbangannya kepada kita agar pembangunan ini bisa terwujud dalam jangka waktu 1 tahun. Pembangunan ini Allhamdulillah sudah mendapatkan izin dari Pelindo II dan kemudian sudah keluar IMBnya, jadi sudah secara hukum sudah legal mewujudkan pembangunannya. Ungkapnya Lalu Ernayadi Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan dan Sekretaris Umum PCNU Jakarta Utara.

Harapan kita bangunan ini dibuat permanen dalam rangka mengakomodasi semua kegiatan PCNU Jakarta Utara. Jakarta Utara sekarang sudah memiliki 16 cabang di kecamatan, kemudian 31 ranting ada di kelurahan. Kita memiliki 15 lembaga dan 7 Badan Otonom. Agar lembaga itu terkonsentrasi kegiatannya disini. Pemerintah juga bisa memberikan apresiasi atau dukungan agar pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar dan ini juga menguntungkan buat Pemerintah kedepannya.

“Sponsor yang kita harapkan dari Pelindo, kemudian dari Baznas sudah menyatakan kesediaan untuk membantu, kemudian dari beberapa perusahaan swasta, kita juga berharap dari kader-kader NU sendiri supaya semua bersama membangun ini. Kita punya rencana dan berharap supaya masing-masing itu memberikan sumbangan walaupun dalam bentuk 1 sak semen, karena pengurus saja di seluruh DKI ini lebih dari 700 anggotanya. Kalau masing-masing memberikan sumbangan 105 ribu saja itu cukup untuk sebagai modal awal kita melaksanakan pembangunannya. Rencana kedepan kita akan menjadikan sebagai pusat kegiatan NU disini, dilantai 1 akan ada unit NU Sehat / klinik. Lantai 2 akan dipergunakan lembaga dan Banom dan pengurus, dibawahnya ini untuk pengurus cabang” Pungkasnya Lalu Ernayadi (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan