Persiapan Puteri Juby Untuk “CINTA TERAKHIRNYA”

Dok (photo) : Puteri Juby

MediaPATRIOT – Jakarta, 24 September 2021 – Setelah penantian Panjang, Akhirnya puteri Juby atau yang akrab disapa Juby telah menemukan labuan cinta terakhirnya, Cewek kelahiran 17 Juli di Manado – Sulawesi Utara yang sukses mengawali kariernya sebagai pemenang pertama Voice Of angel di salah satu majalah pria dewasa tahun 2018 lalu,selain sukses di dunia modelling, Juby juga aktif di dunia Tarik suara, beberapa single telah dikeluarkan.

Saat ini Juby tengah di sibukkan untuk persiapan Cinta Terakhirnya, proses pengambilan gambar yang sempat tertunda karena terkendala beberapa hal, akhirnya dapat terlaksana juga. Suasana romantis di Kawasan Sentul, Bogor – Jawa Barat beberapa waktu lalu menjadi pilihan Juby untuk cinta terakhirnya yang selama ini dinanti – nantikan.

“sampai ga bisa tidur loh aku saking bahagianya” ungkap Juby disela-sela persiapan untuk cinta terakhirnya.

Jam 5 pagi persiapan pun mulai dilakukan, “deg-deg an banget nih aku” ucap Juby dengan sorot mata yang berbinar – binar dan raut wajah yang Bahagia saat tengah melakukan persiapan.

“Terima kasih Tuhan akhirnya semua berjalan lancar” tutur juby dengan mata berkaca – kaca yang tak henti-hentinya mengucap Syukur kepada Tuhan. Ungkapan rasa Terima kasih untuk Doa dan dukungan dari semua pihak yang telah mensupport sampai akhirnya semua dapat terlaksana juga tak lupa Juby ucapkan. “Aku ga sabar pengen cepat hari H” ucap Juby dengan wajah penuh Bahagia.

Penasaran dengan Cinta Terkhirnya Puteri Juby? Biar ga ketinggalan update Juby, yuk Pantengin  dan jangan lupa follow  instagramnya @17.puterijuby dan channel youtubenya PutriJubyOfficial.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan