Polsek Cilincing Dan POKDAR Kamtibmas Bersilahturahmi Di Ruang Aula kantor Kecamatan

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Acara silaturahmi Polsek Cilincing dan Pokdar Kamtibmas Cilincing
di Ruang Aula Kantor Kecamatan Cilincing, Jumat (24/9/2021). Kapolsek Cilincing Kompol Robinson Manurung SH meminta anggota Pokdar Kamtibmas tidak ada yang melakukan pelanggaran, khususnya pelanggaran dalam berlalu lintas. Pokdar Kamtibmas adalah anak kandung dari polisi.


Sebagai perpanjangan dari anggota Polsek Cilincing di wilayah sebagai mata dan telinga di masyarakat dalam hal memberikan informasi yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas.
Demikian disampaikan Kapolsek saat menjalin silaturahmi dengan anggota Pokdar Kamtibmas Cilincing, bertempat di Ruang Aula Kantor Kecamatan Cilincing, Jalan Sungai Landak, Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (24/9/2021) malam, sekitar Pukul 19.30 WIB.


“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak H Nuradi dan rekan-rekan anggota Pokdar Kamtibmas yang telah hadir dalam acara silahturahmi dan bertatap muka. Tolong kami dibantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cilincing. Mohon dukungan dan kerja samanya dari bapak dan ibu,” pinta Robinson.
Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Cilincing yang juga sebagai Ketua Senkom DKI Jakarta, Ir H Nuradi M Eng berharap Polsek Cilincing dan Pokdar Kamtibmas semakin bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cilincing.


“Kita anggota Pokdar Kamtibmas bukan sebagai anggota Polri, tetapi kita siap membantu tugas kepolisian. Saya meminta kepada anggota Pokdar Kamtibmas jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran lalu lintas,” katanya.
Kegiatan silahturahmi jajaran Polsek Cilincing dengan Pokdar Kamtibmas dalam rangka optimalisasi peran serta Pokdar Kamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.
Sebanyak 40 orang anggota Pokdar Kamtibmas hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, dan jajaran Polsek Cilincing mendampingi Kapolsek Kompol R Manurung SH, yakni Wakapolsek AKP Hariyanto SH, Kanit Intelkam AKP Slamet Wiyono, Kanit Binmas Iptu Alex Chandra, Kanit Provost Iptu Tjetjep Suherman, Kanit Samapta Ipda Azhar Fadzar Suhada, Para Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan