MENINGKATKAN KEIMANAN,DALAM MENGHADAPI UJIAN DIMASA COVID-19

MPI – Bekasi

Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-muhajirin yang ada di wilayah Rw.23 Kelurahan Harapan Jaya,Kecamatan Bekasi Utara,cukup ramai untuk jamaahnya, yaitu warga khusus sekitar dan berdekatan dengan pasar Seroja.

Untuk sholat Jum’at berjamaah ini selalu Khotib adalah Azhar Muntaha. S.Ag.yang mana sebagai khotib dan imam pada waktu sholat jum’at berjamaah ini,beliau adalah lulusan pendidikan di Pondok Pesantren Gontor,dan beliau bekerja juga sebagai staf Kesos di Kelurahan Harapan Jaya.

Adapun dalam khotib yang dibicarakan oleh Azhar Muntaha adalah,dimana seorang pejabat untuk berjihat,yaitu untuk menegakkan hukum dengan seadil-adilnya,tidak menzolimi rakyatnya,harus mensejahterakan rakyat dan memberikan keamanan,ketentraman untuk rakyatnya.ujar,”Azhar Muntaha.Jum’at 24/09/2021.

Masih kata Azhar,untuk orang kaya jihad kan harta dan kekayaan yang dimiliki,untuk orang-orang miskin,orang susah dan untuk syiarnya agama Islam,seorang ulama,kiyai,ulama,cendikiawan berjihad dengan ilmu,da’wahkan umat,ajarkan umat sesuai dengan tuntutan yang benar yang telah diperintahkan oleh Allah,SWT dan Rosulnya.

Seberat apapun ujian dari Allah berikan kepada hambanya,jangan sampai keimanan didalam hati kita menjadi goyah,sehingga berpaling kepada kemusryikan,tetapi kita harus mempertebal keimanan kita,dan mendekatkan diri dan perbanyak ibadah dan amal sholeh.

Dalam sholat Jum’at berjamaah yang dilaksanakan di Mesjid Jami Al-muhajirin ini tetap mematuhi protokol kesehatan,turut serta Ketua DKM mesjid,para ulama dan jama’ah yang ada wilayah warga Rw.23 Kelurahan Harapan Jaya,Kecamatan Bekasi Utara,Bekasi Jawa Barat.(Red.Supri/yadi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan